Aplikasi Wajah Sedih yang Lagi VIRAL di Sosial Media

Aplikasi Wajah Sedih yang Lagi VIRAL di Sosial Media

Efek sedih dari IG dan TikTok, aplikasi wajah sedih yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Apakah kalian salah satunya?

Jika kalian melihat seseorang sedang menangis di TikTok FYP atau Instagram Reel, jangan percaya karena itu bisa saja palsu. Kamera untuk merubah senyum menjadi air mata. Berikut cara menggunakan aplikasi wajah sedih viral.

Cara Menggunakan Aplikasi Filter Video

  • Download dan instal aplikasinya dari link yang telah dibagikan di atas.
  • Setelah terinstal, kalian dapat membuat akun menggunakan email atau media sosialmu.
  • Setelah masuk ke aplikasinya, masuk ke menu fungsi kemudian pilih ikon menangis.
  • Jika kalian bingung, cari saja di kolom pencarian ‘menangis’.
  • Kalau sudah dicari pilih filter Menangis atau “crying”.

Link Aplikasi Filter Video – Filter Wajah Sedih dan Menangis

Coba Filter

Aplikasi Filter Video – Filter Wajah Sedih dan Menangis untuk Android dan iOS

Baru-baru ini, pengguna media sosial dengan cepat mengunggah konten video dan gambar menggunakan efek menangis di berbagai media sosial seperti TikTok, Twitter, dan Instagram.

Filter menangis ini awalnya ditawarkan di aplikasi Snapchat dan tidak tersedia di Instagram, TikTok atau Twitter, tetapi sekarang sudah menjadi filter sedih yang menjadi viral di berbagai program media sosial.

Snapchat adalah aplikasi pencatat yang memungkinkan pengguna untuk merekam video, mengambil gambar, dan mengirimkannya ke penerima yang sudah kalian ditentukan. Foto bisa dihapus secara otomatis setelah beberapa detik sesudah dibuka.

Yang istimewa adalah kalian bisa menambahkan banyak filter seru ke foto dan videomu di aplikasi Snapchat ini. Dan salah satunya adalah filter wajah sedih ini.

Dengan menerapkan filter wajah sedih pada konten video atau foto yang dibuat oleh netizen, itu menunjukkan seseorang menangis saat merekam.

Bagaimana cara mendapatkan filter wajah menangis ini? Klik link di bawah ini untuk menggunakan filter wajah menangis melalui aplikasi Snapchat.

Coba Filter