wetv

Cara Nonton WeTV Gratis di Android dengan VIP Premium

Cara nonton WeTV gratis di Android adalah dengan menikmati aplikasi WeTV tanpa berlangganan. Ini karena WeTV pada dasarnya adalah aplikasi berbayar atau berlangganan yang harus Anda bayar setiap bulan.

WeTV memiliki dua fitur: Standar dan Premium. Beberapa film yang direkomendasikan hanya dapat dilihat oleh pengguna dengan langganan VIP.

Setiap pengguna harus mengeluarkan sejumlah uang untuk meningkatkan ke fitur VIP. Pengguna yang berlangganan WeTV VIP setiap bulan akan memiliki kesempatan untuk menonton berbagai film.

Sementara itu, pengguna versi standar WeTV tidak dapat menonton beberapa film premium. Karena pergerakan menonton yang terbatas, kami hanya dapat melihat beberapa film.

Tidak seperti pengguna premium VIP, Anda dapat menonton film apa pun yang Anda inginkan tanpa batasan WeTV.

Baca Juga: Cara Langsung Menghasilkan Uang di Forex, Simak Disini!

Cara menonton dengan WeTV gratis di Android

WeTV adalah aplikasi TV yang memungkinkan Anda untuk menonton berbagai drama Asia seperti drama Korea dan drama Cina. Merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai film berkualitas HD dengan subtitle bahasa Indonesia.

Sayangnya, bagaimanapun, aplikasi WeTV ini berbayar, jadi Anda harus berlangganan sebelum menggunakannya. Dengan berlangganan bulanan, Anda bisa mendapatkan VIP di aplikasi WeTV.

Tentu saja, Anda harus mengeluarkan sejumlah uang untuk bergabung dengan VIP. Namun, Anda dapat menggunakan layanan VIP WeTV secara gratis tanpa berlangganan terpisah.

Jadi Anda bisa tetap menikmati film yang Anda tonton di WeTV sambil menghemat pengeluaran bulanan Anda. Berikut tutorial cara mendapatkan VIP gratis di WeTV yang bisa Anda coba.

1. Unduh Aplikasi WETV

Langkah pertama download aplikasi WeTV dari Google Play Store atau klik disini. Kemudian Anda dapat mengunduh aplikasi VPN sesuka Anda.

Aplikasi VPN

Aplikasi VPN ini bertujuan untuk mempercepat koneksi Anda dan menjadikan Anda VIP di aplikasi WeTV. Karena Anda tidak dapat menonton film premium tanpa VIP.

Berbeda dengan mereka yang mendaftar WeTV, Anda otomatis menjadi VIP tanpa perlu menggunakan VPN. Jadi, Anda memerlukan aplikasi VPN untuk menonton film secara gratis di WeTV.

2. Buka

Langkah selanjutnya buka aplikasi VPN yang sudah di download sebelumnya dan tekan tombol connect untuk menghubungkan smartphone anda ke server lain.

Jika Anda memiliki atau masih menggunakan VPN, tentu Anda sudah tahu apa yang dilakukan aplikasi VPN. Selain mempercepat koneksi Anda, VPN juga dapat membuka blokir situs tertentu.

Anda sekarang dapat menggunakan salah satu fitur ini untuk mendapatkan VIP di WeTV dan menonton film premium.

3. Pilihan

Langkah ketiga adalah menggunakan server asing, seperti server AS atau negara lain. Langkah ini bertujuan untuk memindahkan lokasi perangkat Android Anda ke lokasi lain.

Ini akan memungkinkan Anda untuk mengakses login Anda melalui server di negara Anda. Sulit untuk dijelaskan, tetapi ini adalah metafora.

4. menonton

Setelah terhubung ke server eksternal, Anda dapat membuka aplikasi WeTV di smartphone tersebut di langkah selanjutnya. Anda dapat menikmati berbagai film premium dengan menggunakan fasilitas VIP.

Keuntungan dari fitur VIP WeTV gratis
Pengguna yang menikmati layanan WeTV VIP secara gratis dapat menikmati berbagai keuntungan. Salah satu keuntungan dari berlangganan gratis adalah Anda dapat menonton drama Asia yang sedang tren terbaru.

Anda dapat sepenuhnya menikmati setiap episode tanpa melewatkannya. Anda juga dapat menikmati film terbaru, seperti film yang sedang diputar.

Salah satu keunggulan ini adalah sesuatu yang tidak dirasakan oleh pengguna WeTV dengan akun Standar. Ini karena akun standar WeTV memiliki akses terbatas ke program tertentu.