Datang ke Pernikahan Mantan Pacar, Wanita Ini Ngaku Hamil dan Bawa Uang Rp.1,25

Datang ke Pernikahan Mantan Pacar, Wanita Ini Ngaku Hamil dan Bawa Uang Rp.1,25

Wanita ini atang ke Pernikahan Mantan Pacarnya, dia mengaku Hamil dan Bawa Uang sebesar Rp.1,25 Miliar hingga Tuai Ujaran Nyelekit Ini dari Calon Mertua

Pernikahan tidak hanya membutuhkan modal cinta, namun banyak juga rencana pernikahan yang batal karena berbagai alasan.

Bahkan jika rencana pernikahan gagal, semua orang harus berusaha untuk terus berjalan.

Seperti gadis asal China ini, ia menolak menerima ganti pekerjaan kekasihnya dan justru nekat.

Baca Juga: Aplikasi FacePlay, Edit Foto Wajah dari Berbagai Negara

Grid.ID Eva.vn melaporkan pada hari Jumat, 18 Februari 2022, bahwa pernikahan singkat berlangsung di Xiaoyang, Provinsi Hunan, Cina.

Pernikahan tersebut digelar hanya karena kedua keluarga tersebut berasal dari kalangan menengah.

Pengantin wanita hanya mengenakan pakaian tradisional dan pengantin pria mengenakan setelan cokelat.

Di momen sakral ini, tiba-tiba mantan kekasih mempelai pria datang ke pesta pernikahan ini.

Baca Juga: Internetan bisa gratis dengan Aplikasi Penghasil Kuota 2022

Mengenakan gaun merah tradisional yang jauh lebih mewah, dia mengaku hamil anak pengantin pria.

Tidak hanya kehamilannya yang mengejutkan, mantan mempelai pria itu juga membawa uang senilai 600.000 yuan atau 1,25 miliar rupiah.

“Saya tidak butuh uang sekarang. Saya akan memberikan Anda 600.000 yuan.” kata mantan

Mantan suami ini juga memaksa pengantin pria untuk menikah dengannya, yang sedang mengandung anaknya sendiri.

Baca Juga: Aplikasi trading saham terbaik indonesia Dan Diawasi OJK

Sebelumnya, pengantin pria dan mantannya memiliki hubungan dan ingin menikah.

Namun, aplikasi pria itu ditolak dengan alasan bahwa dia tidak dapat membayar hadiah uang sebesar 600.000 yuan (sekitar 1,5 triliun won) kepada keluarga wanita tersebut.

Karena berasal dari keluarga miskin, pria ini memutuskan untuk membatalkan lamaran dan mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya.

Meski putus, keduanya tetap berteman dekat hingga berita pernikahan mereka diumumkan.

Baca Juga: Daftar online Aplikasi cek Bansos untuk bantuan PKH atau BPNT 2022

Melihat kedatangan mantan kekasihnya, pria ini tak bergeming dan tak mau membatalkan pernikahan.

Ayah pengantin pria juga memberikan jawaban tegas kepada wanita ini.

“Sudah dua tahun berlalu sejak kita putus, bagaimana aku bisa hamil?” kata ayah pria itu.

Pada akhirnya, wanita itu gagal untuk membatalkan pernikahan mantan suaminya.

Baca Juga: Aplikasi trading forex ini sangat mudah digunakan bagi pemula.

Aplikasi Saham OJK Terbaik Aman dan Terpercaya

Pesatnya perkembangan waktu kewaktu telah menciptakan panduan mandiri bagi masyarakat modern saat ini untuk memiliki perangkat smartphone dengan berbagai vitur yang canggih untuk memudahkan segala bisnis online dan perdagangan saham. Namun tetap pastikan Anda menggunakan aplikasi saham OJK terbaik untuk meminimalisir kerugian Anda.

Aplikasi saham sendiri sebenarnya bisa mendorong perubahan dan mengubah pola pikir para milenial masa kini. Tren ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan menghentikan perubahan ini, dan pada kenyataannya, tampaknya telah menarik perhatian banyak investor di seluruh dunia karena prospek investasi saat ini dan aksesibilitas yang ditawarkannya.

Namun, bagi mereka yang baru mengenal dunia saham, wajar jika merasa sedikit gentar dengan aplikasi perdagangan saham terbaik, teraman, dan paling andal. Oleh karena itu, harap baca deskripsi ini dengan seksama. Karena berada di bawah naungan OJK, kami akan membahas aplikasi saham OJK terbaik yang tidak akan Anda ragukan lagi dalam hal berinvestasi atau membeli atau menjual saham sendiri.

Daftar aplikasi saham OJK terbaik yang terbukti

sangat bagus

Rekomendasi pertama kami untuk aplikasi saham OJK terbaik adalah Ajaib. Ajaib adalah salah satu platform yang ideal untuk digunakan saat berinvestasi di saham yang sudah tidak diragukan lagi. Distribusi aplikasi ini resmi dan berada di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan juga dapat dengan mudah diunduh dari layanan Play Store di perangkat Anda.

Kelebihan dari aplikasi ajaib ini adalah memungkinkan untuk membuka rekening saham, sehingga tidak perlu memproses transaksi deposit di awal penggunaan. Selain itu, relatif murah dan murah untuk melakukan sesi jual beli saham. Kisarannya sendiri adalah 0,10% untuk kurang dari 150 juta perdagangan harian, lebih rendah dengan lebih banyak perdagangan harian.

Bibit

Benih dari salah satu aplikasi saham yang dipelopori oleh PT. Seeds Grow Together ini dapat kamu gunakan untuk membeli dan menjual saham dalam bentuk reksa dana. Selain reksa dana saham, aplikasi ini menawarkan penawaran berbagai opsi reksa dana seperti pasar uang, obligasi, dan lainnya.

Kelebihan dari aplikasi Vibit adalah setiap pengguna dapat membeli dan menjual reksa dana secara gratis tanpa registrasi online, biaya, penarikan investasi kapan saja tanpa penalti atau sebagai robo-advisor. Dengan begitu, nantinya Anda akan bisa membuat dan menentukan pilihan jalur investasi berdasarkan pendapatan dan dana yang akan dialokasikan.

barexa

Rekomendasi kami selanjutnya untuk aplikasi saham OJK terbaik adalah platform Bareksa, salah satu pasar keuangan dan media investasi terintegrasi pertama di Indonesia. Selain itu, peredarannya terjamin karena berada di bawah naungan OJK sendiri.

Bareksa memungkinkan Anda untuk mengikuti proses jual beli saham dalam bentuk reksa dana dan aplikasi ini juga termasuk dalam salah satu mitra distribusi yang telah mendapatkan kepercayaan Kementerian Keuangan RI dalam prosesnya Penjualan Eceran Surat Berharga Negara (SBN) ), baik virtual maupun online. .

BIONS MOBILE

Rekomendasi kami selanjutnya untuk aplikasi saham OJK terbaik adalah BIONS, singkatan dari BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems. Karena aplikasi ini disponsori oleh BNI Securitas, diketahui penamaan terlampir sama.

Ini menawarkan fitur hebat seperti login sidik jari, pesanan otomatis (GTC) dengan waktu hemat 30 hari, kemampuan penelitian, dan grafik harga lengkap dengan grafik, berita, dan indikator analisis teknis. Menariknya, Anda juga dapat mengakses berita real-time secara real time.