Aplikasi Saham Terbaik yang Terdaftar OJK dan Terpercaya

Pesatnya perkembangan zaman telah menciptakan panduan mandiri bagi masyarakat modern saat ini untuk memiliki perangkat smartphone yang canggih untuk memudahkan segala bisnis online dan perdagangan saham. Namun tetap pastikan Anda menggunakan aplikasi saham terbaik yang diawasi oleh OJK untuk meminimalisir kerugian Anda.

Aplikasi saham sendiri sebenarnya bisa mendorong perubahan dan mengubah pola pikir para milenial masa kini. Tren ini tidak menunjukkan tanda-tanda akan menghentikan perubahan ini, dan pada kenyataannya, tampaknya telah menarik perhatian banyak investor di seluruh dunia karena prospek investasi saat ini dan aksesibilitas yang ditawarkannya.

Namun, bagi mereka yang baru mengenal dunia saham, wajar jika merasa sedikit gentar dengan aplikasi perdagangan saham terbaik, teraman, andal, dan terbaik.

Oleh karena itu, harap baca deskripsi ini dengan seksama. Karena berada di bawah naungan OJK, kami akan membahas aplikasi saham OJK terbaik yang tidak akan Anda ragukan lagi dalam hal berinvestasi atau membeli atau menjual saham sendiri.

Baca Juga: Apa itu Bitcoin? Pengertian Dan Bagaimana cara menjual belikan

Seberapa pentingkah memilih aplikasi saham terbaik Dan Diawasi OJK?

Anda dapat melihat sendiri bahwa banyak orang saat ini menganggap pasar saham sebagai investasi yang berharga. Hal ini juga didukung karena mudah diakses saat mengaktifkan akun untuk mulai berinvestasi saham melalui aplikasi saham itu sendiri.

Nantinya, setiap pengguna cukup mengunduh aplikasi dari Play Store di perangkat mereka, mendaftar dan mulai berinvestasi atau berdagang dari jumlah yang mereka miliki.

Namun, penting juga untuk memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing individu.

Banyak juga aplikasi saham OJK terbaik saat ini, dan memiliki tujuan yang sama dalam hal fungsionalitas dan kegunaan. Itu hanya fitur, alat, tampilan, dll. Lantas, apa saja kriteria aplikasi stok yang paling ideal? Kemudian perhatikan penjelasan berikut.

Berikut daftar aplikasi saham OJK terbaik yang sudah terbukti aman.

Pertimbangan yang cermat dan akurat penting untuk menentukan aplikasi saham OJK terbaik untuk digunakan sebagai alat investasi saham. Ini karena melibatkan masalah besar antara untung dan rugi.

Silakan simak penjelasan berikut untuk membantu Anda nantinya mengetahui semua perbedaan dari masing-masing aplikasi.

Berikut ini kami juga memberikan informasi lengkap mengenai spesifikasi masing-masing aplikasi, yang dapat Anda gunakan sebagai referensi atau pertimbangan nantinya dalam menentukan aplikasi saham OJK terbaik. Berikut ulasan lengkapnya:

Ajaib

Rekomendasi pertama kami untuk aplikasi saham OJK terbaik adalah Ajaib. Ajaib adalah salah satu platform yang ideal untuk digunakan saat berinvestasi di saham yang sudah tidak diragukan lagi. Distribusi aplikasi ini resmi, di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan juga dapat dengan mudah diunduh dari layanan Play Store di perangkat Anda.

Kelebihan dari aplikasi ajaib ini adalah memungkinkan untuk membuka rekening saham, sehingga tidak perlu memproses transaksi deposit di awal penggunaan.

Selain itu, relatif murah dan murah untuk melakukan sesi jual beli saham. Kisarannya sendiri adalah 0,10% untuk kurang dari 150 juta perdagangan harian, lebih rendah dengan lebih banyak perdagangan harian.

Bibit

Bibit dari salah satu aplikasi saham yang dipelopori oleh PT. Seeds Grow Together dapat digunakan untuk membeli dan menjual saham dalam bentuk reksa dana.

Selain reksa dana saham, aplikasi ini menawarkan penawaran berbagai opsi reksa dana seperti pasar uang, obligasi, dan lainnya.

Keunggulan dari aplikasi Vibit adalah setiap pengguna dapat membeli dan menjual reksa dana secara gratis tanpa registrasi online, biaya, penarikan investasi mereka kapan saja tanpa penalti atau sebagai robo-advisor.

Dengan begitu, nantinya Anda bisa menentukan pilihan jalur investasi berdasarkan pendapatan dan dana yang akan dialokasikan.

Selain itu, aplikasi juga dapat melakukan penyesuaian terkait alokasi investasi berdasarkan profil risiko. Dari segi keamanan sendiri, aplikasi ini sudah berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga cukup aman dan terpercaya.

barexa

Rekomendasi kami selanjutnya untuk aplikasi saham OJK terbaik adalah platform Bareksa, salah satu pasar keuangan dan media investasi terintegrasi pertama di Indonesia. Selain itu, peredarannya terjamin karena berada di bawah naungan OJK sendiri.

Bareksa memungkinkan Anda untuk mengikuti proses jual beli saham dalam bentuk reksa dana dan aplikasi ini juga termasuk dalam salah satu mitra distribusi yang telah mendapatkan kepercayaan Kementerian Keuangan RI dalam prosesnya Penjualan Eceran Surat Berharga Negara (SBN) ), baik virtual maupun online. .

Keuntungan dapat mendaftar dengan cepat secara online sama seperti aplikasi sekuritas lainnya. Dan dengan lebih dari 150 produk reksa dana dan lebih dari 50 manajer investasi, terdapat berbagai metode trading yang dapat digunakan dengan mudah oleh setiap pengguna.

BIONS Mobile

Rekomendasi kami selanjutnya untuk aplikasi saham OJK terbaik adalah BIONS, singkatan dari BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems. Karena aplikasi ini disponsori oleh BNI Securitas, diketahui penamaan terlampir sama.

Ini menawarkan fitur hebat seperti login sidik jari, pesanan otomatis (GTC) dengan waktu hemat 30 hari, kemampuan penelitian, dan grafik harga lengkap dengan grafik, berita, dan indikator analisis teknis. Menariknya, Anda juga dapat mengakses berita real-time secara real time.

Jika nantinya ingin membuka rekening saham, ada limit deposit yaitu Rp. Ini adalah 1 juta won dan komisi per transaksi masing-masing adalah 0,27% dan 0,17%.

BCAS Mobile 2.0

BCA Sekuritas sepertinya berhasil meluncurkan aplikasi saham terbaik dengan aplikasi bernama BCAS Best Mobile. Fitur hebat dari aplikasi ini adalah permainan saham untuk analisis teknis, digital pintar untuk melacak evolusi pergerakan saham, dan pesanan cepat yang memungkinkan investor untuk membeli dan menjual saham mereka dengan cepat.

Nantinya, ketika Anda ingin membuka rekening saham seharga Rp, pada awalnya Anda akan menghadapi batas minimal deposit. 3 juta. Kemudian, pada proses transaksi online, biaya pembelian sebesar 0,18% dan biaya penjualan sebesar 0,28% untuk biaya per transaksi. Di sisi lain, jika Anda menggunakan layanan broker penjualan, biaya untuk setiap transaksi sebenarnya jauh lebih tinggi: biaya pembelian 0,25% dan biaya penjualan 0,35%.

ipod

Aplikasi saham selanjutnya adalah IPOT, salah satu platform saham yang dibuat oleh Indo Premier Sekuritas. Keuntungannya adalah tidak ada batasan minimum deposit untuk setiap pengguna, jadi sangat disarankan untuk pemula yang ingin bergelut dengan dunia saham atau berdagang dengan biaya modal yang rendah.

Maka biaya yang diperlukan untuk setiap transaksi adalah 0,29% dan biaya pembelian saham adalah 0,19. Bagaimana tidak sangat murah? Terlebih lagi, semua pengguna dapat mendaftar secara online tanpa harus pergi ke cabang. Yang lebih menarik adalah aplikasi ini menyediakan kemampuan trading robotik.

Dengan cara ini, Anda tidak perlu takut kehilangan momen karena secara otomatis mengeksekusi semua order dan instruksi jual beli saham, beserta harga yang telah ditentukan.

Neo Hots Mobile

Aplikasi selanjutnya yang saya rekomendasikan adalah Neo Hots Mobile yang dikembangkan oleh PT. Mirae Asset Securitas Indonesia. Tak ayal aplikasi saham ini sebenarnya cukup populer di kalangan para trader, khususnya kaum milenial Indonesia. Hal ini terlihat dengan melihat tingginya nilai frekuensi transaksi di BEI.

Aplikasi ini dibagi menjadi dua bagian: Neo Hots (sistem perdagangan seluler), yang dapat diakses melalui smartphone, dan HOTS (sistem perdagangan online rumah), yang dapat diakses melalui perangkat PC. Manfaat dari aplikasi ini adalah Anda dapat membeli dan menjual saham masa depan. Biaya beli per transaksi adalah 0,15% dan biaya jual per transaksi adalah 0,25%.