Aplikasi FacePlay, Edit Foto Wajah dari Berbagai Negara

Aplikasi FacePlay, Edit Foto Wajah dari Berbagai Negara

Aplikasi FacePlay – Tantangan Nationality Challenge adalah naik dari mulut ke mulut di Instagram dan TikTok. Tantangan serupa dengan Decade Challenge telah menjadi tren baru bagi pengguna jejaring sosial.

Tren ini juga mulai menggema di tanah air, salah satunya diunggah oleh artis Clairine Clay. Foto yang membuat viral itu ia unggah ke media sosial Instagram miliknya.

Tapi bagaimana dengan tantangan Nationality Challenge? Tren yang disebut dapat mengubah wajah orang di berbagai negara menggunakan aplikasi faceplay.

Tantangan Nationality Challenge yang dimulai Get India News adalah tantangan yang awalnya dibuat oleh pengguna Instagram.

Baca Juga : Internetan bisa gratis dengan Aplikasi Penghasil Kuota 2022

Tren Nationality Challenge menantang pengguna media sosial untuk membuat video yang menampilkan wajah semua negara.

Misalnya, pengguna dari Indonesia dapat melihat pengguna dari negara lain seperti Amerika Serikat, China, atau India.

Untuk berpartisipasi dalam tantangan ini, pengguna dapat membuat konten video tantangan Nationality Challenge. Ada cara mudah untuk membuat video tantangan.

Pertama, pengguna dapat mengunduh aplikasi FacePlay yang sudah tersedia di AppStore maupun Playstore. Kemudian ikuti semua petunjuk penggunaan.

Baca Juga : Aplikasi trading saham terbaik indonesia Dan Diawasi OJK

Kemudian masukkan gambar yang Anda inginkan dan tambahkan deskripsi negara yang ingin Anda sesuaikan dengan wajah Anda.

Anda dapat mengulangi proses ini beberapa kali untuk melihat lebih banyak perbedaan. Ketika Anda merasa sudah tepat, Anda siap untuk menyimpan gambar dan dokumen Anda dan mengunggahnya ke media sosial.

Cara Mendapatkan filter Wajah dari Berbagai Negara

Ada beberapa cara untuk mendapatkan filter wajah di berbagai negara. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menginstal aplikasi faceplay di smartphone Anda.

Baca Juga : Aplikasi trading forex ini sangat mudah digunakan bagi pemula.

Download aplikasinya dari Google PlayStore atau App Store. Setelah itu, ikuti langkah-langkah mengedit wajah berbagai negara di bawah ini.

Pasang Aplikasi Wajah Berbagai Negara

1. Setelah berhasil mendownload aplikasi faceplay, buka aplikasi tersebut.

2. Masukkan kata FacePlay di kolom pencarian.

3. Klik Mulai untuk mengambil hasilnya.

4. Selanjutnya, temukan hasil teratas untuk digunakan.

5. Dan filter wajah siap pakai dari berbagai negara.

Itu saja yang bisa kami sampaikan tentang filter dengan wajah yang sama dengan negara lain yang saat ini sedang naik daun dari mulut ke mulut di media sosial.

Itulah tutorial cara menggunakan dan mengaplikasikan aplikasi faceplay dan membuat diri anda bisa melihat  wajah anda terlihat asing.