Rapikan Jadwal Harianmu Dengan 8 Aplikasi To Do List ini!

Rapikan Jadwal Harianmu Dengan 8 Aplikasi To Do List ini!

Aplikasi To Do List – Saat sekolah berganti jadi sekolah dari rumah dan karyawan bekerja dari rumah, banyak orang disibukkan dengan segudang tugas dan tugas yang harus mereka selesaikan setiap hari. Faktanya, karena kita hanya mengingat dan tidak mencatat, banyak hal yang kita lewatkan, dan terkadang kita lewatkan.

Anda bisa membuat daftar tugas dengan rapi agar tidak berantakan, menetapkan batas waktu pengumpulan tugas, atau mengajukan daftar tugas sebagai berikut.

Baca Juga: 5 Aplikasi Pembersih RAM Paling Berguna, Serasa HP Baru!

Daftar Aplikasi To Do List Terbaik

1. TickTick

Aplikasi TickTick masih tergolong baru, tetapi juga menawarkan banyak fitur seperti kalender yang dapat Anda gunakan untuk mengelola tugas atau batas waktu tugas. Ada dua pilihan penggunaan untuk aplikasi ini: gratis dan berbayar. Aplikasi ini juga tersedia di semua perangkat untuk pengguna iOS, Android, dan Google Chrome.

2. Any.DO

Jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menggunakan fitur WhatsApp untuk menambah atau mengurangi poin to-do list Anda. Aplikasi ini menawarkan dua pilihan penggunaan: gratis dan berbayar dengan fitur terbatas. Anda dapat mengakses aplikasi To-Do List di perangkat iOS, Android, dan Google Chrome.

3. toodleDo

Itu tidak terlihat secanggih aplikasi pencatat modern, tetapi todleDo memiliki fitur folder yang membantu Anda mengatur atau mengatur tugas Anda berdasarkan tanggal jatuh tempo atau kategori lainnya. Aplikasi ini tersedia gratis untuk perangkat iOS, Android, dan Google Chrome.

Baca Juga: 5 Aplikasi Screenshot Laptop dan Perekaman Layar Terbaik

4. Habitica

Pecinta game akan lebih bersemangat dalam mengerjakan tugas atau tugasnya, karena aplikasi ini memberikan pengalaman yang berbeda kepada pengguna.

Ya, dalam aplikasi Habitica kamu akan berperan sebagai karakter yang sedang berperang, dan setelah berhasil menyelesaikan misi atau tugas kamu akan menerima uang untuk membeli amunisi dan mengalahkan musuh. Aplikasi ini dapat diakses secara gratis di semua perangkat untuk pengguna iOS, Android dan Google Chrome. menyenangkan, ya?

5. Asana

Asana memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk tugas menjadi papan kanban. Anda juga dapat membuat daftar tugas dengan rekan kerja Anda. Aplikasi ini memiliki dua pilihan penggunaan: gratis dan berbayar dengan fitur terbatas. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan beberapa aplikasi organisasi lainnya seperti Microsoft Teams, Slack, Jira, dan lainnya. Dapat diakses di perangkat iOS dan Android!

6. Trello

Dengan fitur yang hampir identik dengan Asana, Trello bukan hanya aplikasi pencatat, tetapi juga aplikasi untuk manajemen tugas. Bersama-sama, Anda dan rekan kerja Anda dapat membuat daftar tugas yang harus diselesaikan dalam jangka waktu tertentu.

Aplikasi ini juga memiliki fitur kalender yang dapat digunakan untuk mengatur tanggal jatuh tempo pengumpulan tugas atau tugas. Trello dapat diakses di perangkat iOS, Android, dan Google Chrome dengan dua opsi penggunaan: gratis dan berbayar.

Baca Juga: 8 Aplikasi Kolase Foto Android Terbaik Install Gratis

7. Notion

Notion adalah salah satu aplikasi pencatat yang paling populer karena memiliki antarmuka yang minimalis dan estetis. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang dapat diakses dari fitur catatan, tugas dan proyek, template, beberapa tampilan, dan terintegrasi dengan beberapa aplikasi lain.

Jika Anda memiliki tim kerja yang tidak ramai, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda dan rekan kerja Anda untuk membuat catatan kerja bersama.

8. Remember the Milk

Remember the Milk adalah aplikasi pencatat tertua! Namun demikian, aplikasi ini bermaksud untuk terus mengembangkan fitur-fiturnya untuk beradaptasi dengan aplikasi pencatat terbaru.

Aplikasi ini sudah terintegrasi dengan Google Calendar dan Evernote, sehingga Anda dapat menyesuaikan tugas atau deadline tugas. Anda juga dapat berbagi daftar tugas dengan rekan kerja sehingga mereka mengetahui kemajuan satu sama lain. Aplikasi ini dapat berjalan di perangkat iOS dan Android.

Nah, itulah beberapa aplikasi to do list yang bisa kamu coba untuk mengatur daftar dan jadwal tugas yang harus kamu selesaikan. Jika Anda pusing dan enggan mencatat secara manual, aplikasi di atas bisa digunakan sesuai kebutuhan Anda.