8 Aplikasi Kolase Foto Android Install Gratis

8 Aplikasi Kolase Foto Android Terbaik Install Gratis

Aplikasi Kolase Foto Android – Beberapa orang suka mengambil banyak gambar pada momen tertentu dengan smartphone mereka. Setelah foto terkumpul, tugas selanjutnya adalah memilih satu foto untuk diunggah ke media sosial.

Namun, sebagian dari Anda mungkin bingung gambar mana yang bagus dan gambar mana yang akan diunggah atau dijadikan sebagai foto profil. Soalnya fotonya bagus semua. Alhasil, semuanya diunggah dengan hashtag #DibuangSayang untuk sebagai tanda pemakluman.

Anda mungkin memerlukan aplikasi kolase foto di Android untuk membantu Anda menyatukan semua kenangan. Jadi Anda puas, bukankah Anda harus pilih-pilih tentang apa yang ingin Anda sisihkan?

Baca Juga: Aplikasi dan Game Terbaik di Google Play Store Tahun 2022

Daftar Aplikasi Kolase Foto Android

1. Photo Grid

Fitur Photo Grid sangat serbaguna dan mudah digunakan. Buat kolase dari berbagai templat, lembar memo, slide video, dan strip film, dan banyak lagi. Anda dapat menempelkan berbagai stiker unik dan menyenangkan untuk mempercantik foto Anda dan menerapkan efek filter sesuka Anda.

2. Aplikasi Collage Maker

Selain manfaat utama dapat menggabungkan gambar dengan lebih dari 100 opsi tata letak, Anda juga dapat menggunakan filter, teks, dan latar belakang foto yang menakjubkan, yang diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna Android. Aplikasi kolase foto ini juga lebih mudah digunakan dalam hal editing foto seperti rotate, zoom, drag, swap, dll.

3. Aplikasi ‘Layout’ rilisan Instagram

Dengan keunggulan ini, Anda dapat dengan cepat mencari foto dan membuat kolase bertema orang tertentu yang terdeteksi, dan langsung membagikan foto Anda ke Instagram dengan sangat mudah.

Selain antarmukanya yang sederhana, aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk mengedit, termasuk memperbesar, mengubah ukuran, dll.

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi Pelacak Nomor HP Tidak Dikenal

4. KD Collage

Aplikasi kolase foto android ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah skala foto Anda dari 1:1 hingga 3:1 sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan seperti kebanyakan aplikasi kolase foto, aplikasi kolase KD menyediakan fitur pengeditan, latar belakang, dan bingkai untuk menyempurnakan tampilan foto kolase Anda.

5. FotoRus

FotoRus adalah aplikasi editor yang menawarkan paket lengkap dalam membuat kolase, efek filter, stiker, dan yang paling keren adalah efek kamera PIP yang memungkinkan Anda memasukkan satu gambar ke dalam gambar lain di ruang yang berbeda seperti bingkai, objek, atau layar. Aplikasi ini juga menawarkan ratusan tata letak dengan banyak pilihan.

6. Papelook

Dikembangkan oleh developer asal Jepang, aplikasi ini menyediakan berbagai macam frame dengan bentuk yang unik ketimbang garis yang sederhana. Papelook menawarkan ribuan stiker yang dapat diunduh untuk menyempurnakan tampilan kolase Anda. Ini juga merupakan kumpulan gambar latar untuk berbagai jenis acara, yang dapat memberikan tampilan kolase Anda tergantung pada tema foto yang Anda masukkan.

Baca Juga: 7 Aplikasi Nonton Drakor Legal, Nonton Secara Gratis

7. Picsa Photo Editor: Photo Collage Maker & Stickers

Editor foto Picsa menawarkan sejumlah varian tata letak yang dapat Anda gunakan untuk menggabungkan foto Anda ke dalam kotak. Anda juga dapat menambahkan stiker Anda sendiri seperti gambar di atas. Aplikasi ini bisa membuat postingan Instagram kamu lebih estetis dan menarik perhatian banyak orang!

8. PicsArt

Hampir semua orang sepertinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Selain digunakan untuk mengedit warna foto, PicsArt juga dapat digunakan untuk menggabungkan foto menjadi satu frame. PicsArt juga telah menyiapkan lebih dari 100 template unik dan menarik yang dapat Anda gunakan untuk menggabungkan foto Anda.

Nah itu adalah 8 aplikasi kolase foto Android untuk membuat postingan terbaik di Instagram. Terima kasih sudah mengunjungi artikel ini dan semoga bermanfaat.