7 Aplikasi Nonton Drakor Legal, Nonton Secara Gratis

7 Aplikasi Nonton Drakor Legal, Nonton Secara Gratis

Drama dan drama Korea kini menjadi atraksi populer yang banyak diminati, terutama di kalangan remaja dan anak muda. Popularitas drakor sama populernya dengan sinetron barat dan domestik. Selain cerita seru, ada sejumlah aplikasi lain yang membuat pengalaman menonton Anda lebih mudah diakses. Ini adalah alasan lain mengapa drakor populer. Ya, saat ini ada beberapa rekomendasi aplikasi nonton drakor legal yang masing-masing memiliki kelebihan.

Kamu bisa mengakses nonton drama Korea berbagai genre melalui berbagai aplikasi tontonan drakor. Tidak hanya genre yang bervariasi, tetapi secara umum, semua rekomendasi aplikasi nonton drakor legal yang menampilkan drama Korea populer dari waktu ke waktu. Jadi kamu bisa menonton drakor favoritmu yang tayang beberapa tahun lalu. Anda mungkin melewatkannya atau Anda mungkin bertanya-tanya.

Jadi, apa saja tindakan pencegahan saat menonton drama? Simak daftar dan ulasannya di bawah ini untuk mengetahuinya.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Aplikasi Baca Komik Legal dan Gratis

Daftar Aplikasi Nonton Drakor Legal 

1. Netflix

Netflix adalah salah satu aplikasi untuk menonton film, drama yang populer saat ini. Sejak Netflix muncul di Indonesia sekitar tahun 2016, telah banyak digunakan oleh pecinta film dan drama. Netflix menawarkan berbagai acara, mulai dari film dan serial dari berbagai negara hingga drama Korea berjudul Drakor.

Ada juga beberapa judul drama asli di Netflix. Untuk melihat hanya di layanan streaming ini. Menampilkan film dan serial dari Korea dan negara lain, aplikasi menonton TV yang direkomendasikan ini juga dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia yang mudah dipahami dan berkualitas tinggi.

2. Viu

Aplikasi drakor rekomendasi kedua adalah Viu. Seperti Netflix, Viu juga menawarkan berbagai acara domestik dan internasional. Namun, aplikasi tampilan ini terkenal karena menawarkan banyak judul Draco. Tak heran jika Viu menjadi salah satu aplikasi tontonan terpopuler yang digunakan para pecinta drama.

Viu dapat diakses sebagai format penyimpanan data dibandingkan dengan aplikasi tampilan lainnya. Pasalnya, Anda dapat mengunduh VIU terlebih dahulu dan melihatnya secara offline. VIU juga memungkinkan pengguna untuk memilih mengunduh dalam dua standar kualitas: definisi standar dan definisi tinggi (HD).

3. iQIYI

iQIYI adalah aplikasi tontonan yang direkomendasikan bagi mereka yang menyukai drama. Pasalnya, rekomendasi kami untuk aplikasi nonton drama yang satu ini menyediakan banyak pilihan judul drama korea. Anda dapat menemukan banyak judul drama Korea terbaru di aplikasi tontonan Cina ini.

Seperti aplikasi tontonan lainnya, terutama untuk pengguna VIP, Anda dapat mengunduhnya terlebih dahulu dan menontonnya secara offline. Tapi jangan khawatir. Dibandingkan dengan aplikasi tontonan lainnya, langganan iQIYI relatif murah. Juga dari China, Anda juga dapat menemukan drama China yang menarik di aplikasi ini.

Baca Juga: Aplikasi Wajah Sedih yang Lagi VIRAL di Sosial Media

4. Iflix

Jika Anda sedang mencari rekomendasi apk nonton drakor gratis, Iflix mungkin adalah jawabannya. Ya, Iflix menawarkan banyak judul film, serial, dan drama untuk ditonton secara gratis. Aplikasi Iflix ini juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang jelas dan mudah dipahami.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengunduhnya terlebih dahulu untuk dilihat secara offline. Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika melihat koneksi internet yang terblokir.

5. We TV

Kami TV masuk dalam daftar rekomendasi aplikasi drakor selanjutnya. Rekomendasi aplikasi nonton drama korea ini cukup bisa Anda andalkan. Berbagai judul drama bisa dilihat secara legal dan resmi di WeTV. Dalam aplikasi ini Anda juga bisa menemukan bermacam-macam judul drakor. Dari genre romantis sampai kategori kerajaan hingga komedi.

Selain itu di dalam aplikasi tontonan ini tentunya banyak terdapat judul-judul drama yang bisa anda tonton dengan subtitle bahasa indonesia yang mudah dipahami. Bagaimana, apakah tertarik untuk mencoba aplikasi nonton drakor yang satu ini secara legal dan nyaman?

6. Vidio

Video tersebut juga bisa menjadi alternatif rekomendasi aplikasi nonton drama yang layak untuk dicoba. Aplikasi ini tidak kalah populer dari aplikasi yang disebutkan sebelumnya. Ternyata, Vidio di Playstore telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Video tersebut menyajikan berbagai tayangan dari dalam negeri hingga luar negeri. Bahkan, Anda juga bisa menonton saluran televisi lokal Indonesia di Vidio.

Khusus untuk pecinta drama Korea, Vidio menawarkan beragam judul draco dengan genre yang berbeda-beda. Anda juga dapat menemukan drakor terbaru yang sedang berlangsung di aplikasi ini. Menariknya, Vidio menawarkan langganan premium dari periode mingguan. Oleh karena itu, sangat cocok bagi yang masih pemula dan ingin mencobanya terlebih dahulu.

Baca Juga: Link Download Aplikasi Wajah Sedih yang Sedang VIRAL

7. MAXstream

Rekomendasi aplikasi nonton drakor legal terakhir adalah MAXstream. Dibandingkan dengan aplikasi tampilan lainnya, MAXstream juga menawarkan pilihan opsi tampilan yang lengkap. Di MAXstream Anda dapat menemukan semuanya mulai dari film, serial hingga drama. Selain itu, MAXstream menyediakan RCTI dengan layanan streaming untuk saluran TV dalam dan luar negeri seperti WARNER TV, HBO, NET TV, dan RTV.

Aplikasi MAXstream cocok untuk pengguna provider Telkomsel. Pasalnya, provider Telkomsel kerap menawarkan kuota khusus untuk MAXstream. Anda juga dapat menonton semua tayangan di MAXstream dengan login menggunakan nomor Telkomsel Anda. Tapi jangan khawatir. Pengguna operator lain tetap bisa menikmati MAXstream. Bisa jadi sedikit lebih membatasi.

Akhir Kata

Nah itu adalah beberapa rekomendasi untuk aplikasi nonton drakor yang legal. Terima kasih buat Anda yang sudah mengunjungi artikel ini dan semoga bermanfaat.