Berita VIRAL, Emak Emak Bubarkan Balap Liar Secara Paksa


 

LIDAH RAKYAT - Ngabuburit biasa dilakukan kalangan muda dengan berbagai kegiatan, baik kegiatan positif, yauitu dengan berbagi takjil, maupun kegiatan negatif, salah satunya Balap Liar.

Meskipun balap liar itu sudah jelas-jelas mengganggu kenyamanan masyarakat, tapi aksinya sampai sekarang masih terjadi di beberapa tempat di Indonesia.

Kali ini ada yang unik, dimana aksi balap liar di salah satu tempat di indonesia berhasil di bubarkan emak emak, Balap liar itu diketahui terjadi di Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jambi.


Terlihat dua orang emak-emak itu geram lantaran aksi balap liar yang terjadi di wilayahnya itu menggunakan jalan umum hingga banyaknya orang yang melihat di sekitarnya.

Keberadaan 2 orang emak emak yang berada di tengah jalan itu bukan hanya diam saja, namun mereka terlihat sembari melemparkan sesuatu yang diduga adalah batu ke satu sudut jalan yang diduga terdapat tersangka yang mengikuti aksi balap liar tersebut.

Ketika saat dilempari sesuatu oleh duo emak emak itu,terlihat para orang-orang di sana berlarian menghindari dua emak emak tersebut.


Sementara itu di video lain yang terlihat salah satu dari emak emak itu terlihat meletakkan sebuah bangku panjang di tengah jalan yang merupakan tempat aksi balap liar tersebut.


Kemudian, tidak lama terlihat ada seorang pengendara motor yang diduga ada orang yang mengikuti balapan itu terlihat mencoba melewati emak emak itu berdiri bersama bangku panjangnya.

Saat motor itu melintas di hadapannya, emak emak itu mencoba meraih pengendara motor tersebut namun tidak berhasil dan pengendara motor itu lolos melaju.


Semetara itu setelah aksi itu viral di media sosial pihak kepolisian setempat mulai gencar berpatroli di seputaran tempat kejadian serta jalan lain yang disinyalir berpotensi di buat aksi balap liar lainnya.

sumber : pikiranrakyat.com, lidahrakyat.com