PERADAH Metro Salurkan Hasil Donasi

PERADAH Metro Salurkan Hasil Donasi


Dewan Pimpinan Kota Perhimpunan Pemuda Hindu Dharma Indonesia (DPK PERADAH INDONESIA) Kota Metro menyalurkan hasil donasi kepada umat Hindu di kota Metro pada 25 April 2020

Bantuan yang terkumpul melaui penggalangan dana yang dilakukan oleh PERADAH akan mulai disalurkan secara bertahap. Ketua DPK PERADAH Indonesia Kota Metro mengatakan bahwa hasil donasi ini akan disalurkan kepada tokoh-tokoh umat Hindu di kota Metro.

“Hasil donasi kita kemarin hari ini secara bertahap kita saluran kepada tokoh-tokoh umat yang ada di Kita Metro”

Selain itu, putu juga mengungkapkan bahwa ini adalah bentuk apresiasi terhadap tokoh umat yang ada di Metro di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Ini bukan bantuan, ini adalah bentuk apresiasi kami kepada tokoh umat yang ada di Kota Metro di tengah pandemic covid-19 ini.”

Kemudian, Ketua PHDI Kota Metro Ketut Suarsa mengungkapkan bahwa PHDI mengapresiasi gerakan yang dilakukan oleh PERADAH. Beliau berharap, gerakan semacam ini konsisten dilakuakan.

“ Kami berharap, kegiatan semacam ini konsisten dilakukan, dan PERADAH tetap bisa selalu bersinergi dengan Lembaga Umat di Metro.” Tutupnya.

0 Response to "PERADAH Metro Salurkan Hasil Donasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel