PERADAH Kota Metro Siap Menyalurkan Bantuan Hasil Donasi

PERADAH Kota Metro Siap Menyalurkan Bantuan Hasil Donasi



Hari ini (21/04/2020) DPK Peradah Kota Metro menutup kegiatan open donasi yang telah berlangsung selama 2 minggu. Kegiatan yang berhasil mengumpulkan dana sebesar 250 ribu rupiah, dan juga berupa barang seperti disinfektan, hand sanitizer dan vitamin yang siap untuk disalurkan.

Dalam rapat yang dilaksanakan secara daring, yang membahas tentang penyaluran donasi. Ketua DPK Peradah Kota Metro I Putu Setiawan menyampaikan, donasi yang terkumpul akan di salurkan kepada beberapa tokoh agama Hindu Kota Metro.

“Dana yang telah terkumpul ini, akan kita gunakan untuk pengadaan masker kain, disinfektan, hand sanitizer, dan vitamin yang nantinya akan kita bagikan kepada Pemangku, Pembantu Pemangku, dan juga Serati yang ada di Metro”

Selain itu, pemuda yang akrab disapa Putu itu berencana mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sekitar area Pura Giri Nata.

“Jika di izinkan, nanti kita adakan penyemprotan disinfektan di Pura”

Diakhir rapat, Putu juga berharap kegiatan ini dapat membangkitkan semangat pemuda Hindu dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Saya selaku ketua, berharap kegiatan ini dapat membangkitkan semangat kita dan juga organisasi pemuda lainnya untuk tetap saling membantu di tengah pandemi ini”

0 Response to "PERADAH Kota Metro Siap Menyalurkan Bantuan Hasil Donasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel