Hari Jadi ke-36 PERADAH Indonesia, DPK PERADAH Indonesia Metro Evaluasi Internal

Hari Jadi ke-36 PERADAH Indonesia, DPK PERADAH Indonesia Metro Evaluasi Internal

Perayaan Milad Ke-36 Dewan Pimpinan Kota(DPK) PERADAH Indonesia Kota Metro gelar diskusi internal untuk persiapkan program 1 periode mendatang di Cafe Mama, Kota Metro pada 14 Maret 2020.

Dalam diskusi internal tersebut, PERADAH Indonesia Kota Metro membahas gerakan dalam satu periode kedepan. Ketua PERADAH Indonesia Kota Metro I Putu Setiawan menyampaikan, PERADAH Indonesia Kota Metro kedepan akan lebih aktif dan membuat program-program yang produktif.

"Dalam milad kali ini, kita sedang mengintropeksi diri, kita saat ini merencanakan program-program yang produktif agar kedepan, organisasi ini lebih aktif lagi"

Selain itu, Pria yang lebih akrab disapa Putu itu menyampaikan bahwa bertambahnya usia PERADAH Indonesia juga menjadi ajang peningkatan mutu kader, khususnya PERADAH Indonesia Kota Metro.

" Milad kali ini juga kami jadikan ajang peningkatan mutu kader "

Tutupnya, Putu juga berharap kedepan, seluruh kader PERADAH Indonesia Kota Metro dapat berkolaborasi dalam proses memajukan organisasi.

"Saya selaku ketua, berharap semua kader bisa aktif dalam kegiatan-kegiatan organisasi, umat, maupun kegiatan kota, agar-cita-cita kita terkait pembanguan SDM dapat tercapai"

0 Response to "Hari Jadi ke-36 PERADAH Indonesia, DPK PERADAH Indonesia Metro Evaluasi Internal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel