Gali Potensi Diri, KMHDI Lampung Gelar Dialog Kepemudaan

Gali Potensi Diri, KMHDI Lampung Gelar Dialog Kepemudaan

Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Se-provinsi Lampung yang terdiri dari Pimpinan Cabang (PC) KMHDI Metro, Pimpinan Cabang (PC) KMHDI Bandar Lampung, dan Bakal Pimpinan Cabang (BPC) KMHDI Lampung Selatan menggelar Dialog Kepemudaan dengan tema "Kenali Dirimu untuk Suksesmu" pada tanggal 6 Maret 2020 di Bumi Perkemahan (BUPER) Bantul Metro.

Dialog Kepemudaan dihadiri oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Piwisata Kota Metro, Lembaga dan Kelembagaan Hindu Se-kota Metro , dan Organisasi Kemahasiswaan Se-provinsi Lampung.


Narasumber dalam dialog kepemudaan tersebut adalah I Made Suarjaya, S.H.,M.H.  yang merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung, I Made Wiryana, S.Sos.,M.M. sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan Pengusaha Muda I Made Suteja M., S.Pd.


Ketua pelaksana I Gede Deni Pratama mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi diri generasi muda.
 " kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi diri agar pemuda lebih percaya diri dalam menghadapi tantangan dimasa depan. "

Dalam dialog kepemudaan I Made Suarjaya yang akrab disapa IMS menyampaikan bahwa karakter yang harus dimiliki generasi muda adalah disiplin dan berani mengambil risiko.
"Sebagai anak muda jika ingin sukses maka harus disiplin dan berani mengambil risiko."

Tutupnya, IMS berharap bahwa generasi muda harus bisa menjadi subjek setiap saat.
 "kalian harus menjadi subjek yang berproses, bukan sebagai objek yang diproses."

0 Response to "Gali Potensi Diri, KMHDI Lampung Gelar Dialog Kepemudaan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel