SAH!! DPK PERADAH Metro Dilantik

SAH!! DPK PERADAH Metro Dilantik


Dewan pimpinan kota perhimpunan pemuda hindu indonesia (DPK PERADAH) Metro melaksanakan pelantik dan dialog pemuda pada tanggal 22 Januari 2020 di pura giri natha metro.

Plt Ketua DPK PERADAH Metro I Ketut Ediyanto mengatakan pelantikan dan dialog pemuda ini adalah rangkaian kegiatan Lokasabha yang dilaksanakan pada 8 desember 2019.

“ Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan kita dari tahun 2019 yaitu Lokasabha yang memiliki wewenang mengevalusi kinerja dan mengganti kepengurusan DPK PERADAH METRO ”
Lanjutnya, Ketut berharap pengurus baru yang dilantik dapat memberikan nuansa-nuansa, program dan Gerakan baru di DPK PERADAH Metro.

“ Harapan kami, pengurus baru dapat memberikan nuasan baru, program baru, dan gerakan baru untuk organisasi, disamping itu juga apa yang disepakati pada saat Lokasabha, agar dapat dilaksanakan ” pungkasnya.

Kemudian, I Putu Setiawan, selaku ketua terpilih dan baru saja dilantik mengatakan bahwa dirinya mengwakili pengurus mengharapakan bisa bersinergi dengan semua elemen di Kota Metro.

“Saya selaku ketua mewakili teman-teman pengurus memohon bimbingan terutama kepada lembaga Hindu dan Pemerintah agar dapat mengemban tugas ini denga baik. Kami juga berharap semua lembaga dapat bersinergi dengan kami demi kemajuan organisasi maupun Kota Metro sendiri ”tutupnya.

0 Response to "SAH!! DPK PERADAH Metro Dilantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel