Mas Fran : Metro Sangat Mungkin Menjadi Kota Cerdas

Mas Fran : Metro Sangat Mungkin Menjadi Kota Cerdas


Dr. Eng. Frizt Akhmad Nuzir, S.T.,M.A. atau akrab dipanggil mas Fran menjadi narasumber di kegiatan Dialog Pemuda yang diselenggarakan oleh DPK PERADAH Metro pada 22 Januari 2020 di Pura Giri Natha Kota Metro.

Dialog Pemuda tersebut dilaksanakan untuk menjawab tantangan jaman dalam mengahdapi revolusi industri 4.0. selain itu kegiatan tersebut juga membahas masalah-masalah di Kota Metro salah satunya pemahaman Kota Cerdas.

Ketut Wiranto sebagai salah satu peserta Dialog Pemuda yang dilaksanakan oleh DPK PERADAH Metro bertanya kepada Mas Fran selaku narasumber pada kegiatan tersebut, Ketut bertanya apakah Metro mungkin menjadi Kota Cerdas.

“ tadi ketika dialog, saya bertanya kepada Mas Fran, apakah Metro bisa menjadi Kota Cerdas ”

Pertanyaan yang diberikan salah satu peserta dialog tersebut disambut baik oleh Mas Fran selaku pemateri, beliau mengatakan Metro sangat mungkin menjadi Kota Cerdas.

“ Metro ini adalah kota yang sangat luar biasa, Metro sangat mungkin menjadi Kota Cerdas, dengan syarat semua fasilitas mendukung dan semua pihak mendukung juga”.

Lanjutnya, Mas Fran mengatakan bahwa untuk menjadi kota cerdas ada beberapa hal yang harus dipenuhi.

“Kota Cerdas itu bukan hanya berbicara sarana prasarana, namun juga berbicara soal sumber daya manusia. Oleh karena itu, baiknya semua aspek harus kita kuatkan menuju kota cerdas itu” tutupnya.

0 Response to "Mas Fran : Metro Sangat Mungkin Menjadi Kota Cerdas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel