Malam Perenungan Sivaratri, PERADAH dan KMHDI Mengabdi Untuk Masyarakat Lampung Timur

Malam Perenungan Sivaratri, PERADAH dan KMHDI Mengabdi Untuk Masyarakat Lampung Timur


Purwaning Tilem Kepitu, seluruh umat hindu mengadakan perayaan Sivaratri. Pada Tahun Caka 1941 jatuh pada tanggal 23 Januari 2020.
Umat Hindu meyakini Sivaratri sebagai malam suci untuk perenungan diri dari hal yang gelap menuju penerangan. Masyarakat Lampung Timur berkumpul dibeberapa titik untuk pelaksanaan kegiatan ini, salah satunya di Pura Khayangan Tunggal Gedong Wani Kecamatan Marga Tiga.



Hadir sebagai Narasumber, I Made Suteja M., S.Pd selaku Ketua DPK Peradah Lampung Tengah diminta secara khusus oleh masyarakat untuk memberikan pesan dharma dan Memotivasi kepada Pemuda agar aktif sebagai kader Peradah.

Kadek Candra "Ketua KMHDI Bandar Lampung" dan Jro Mangku Nyoman Sunardiana yang juga hadir sebagai narasumber meminta masyarakat terus memotivasi pemuda agar aktif berorganisasi dan terus menempuh pendidikan tinggi.

Kegiata ini diawali sembahyang bersama, Dharma Wacana, Dharma Tula, Japa Sivaya, Malam Perenungan, Baca Bagawad Gita, Kirtanam dan ditutup dengan sembahyang bersama di Pagi hari.

0 Response to "Malam Perenungan Sivaratri, PERADAH dan KMHDI Mengabdi Untuk Masyarakat Lampung Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel