IAIN Metro Gelar Pelantikan Ormawa 2020

IAIN Metro Gelar Pelantikan Ormawa 2020


Metro - IAIN Metro mengadakan pelantikan ormawa tahun 2020 untuk 1 pariode dengan tema Menjadi Ormawa yang Profesional di Gedung Serba Guna Kampus  1, Jumat (10/1/20).

Pelantikan dihadiri oleh seluruh perwakilan setiap ormawa di IAIN Metro dengan jumlah seluruhnya 240 peserta dari Sema dan Dema institut dan fakultas serta UKM dan UKK di IAIN Metro.

Prof. Dr. Hj. Enizar, M.Ag menyatakan bahwa Sema dan Dema Institut dan fakultas harus berjalan beriringan sebagai dewan eksekutif mahasiswa.

"Tunjukkan karya-karya terbaik kalian. Bersama-sama tidak ada yang tidak bisa, jadi bersama-sama kita pasti bisa, " tutur Prof. Dr. Hj. Enizar, M.Ag sebagai rektor IAIN Metro.


Munif sebagai presiden mahasiswa IAIN Metro mengatakan bahwa pelantikan ini adalah acara yang dimaksudkan untuk meneguhkan mental dan moral bagi seluruh pengurus oramwa yang baru dilantik untuk senantiasa memajukan ORAMWA IAIN Metro dan lembaga IAIN Metro.

" Ormawa iain Metro yang lebih progresif aktif dan mampu berdaya saing global, menjaga kearfan budaya lokal dan melakukan kegiatan yang berbasis kinerja dan dampak bagi civitas akademika dan seluruh unsur kehidupan bernegara ." tuturnya

Serta Riduan sebagai wakil dema institut IAIN Metro berharap seluruh ormawa harus lebih profesional dan berkompeten dalam memajukan institut.

"Semoga ormawa ini dapat lebih profesional dan lebih berkompeten lagi untuk memajukan Institut." tuturnya

0 Response to "IAIN Metro Gelar Pelantikan Ormawa 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel