Awali Tahun 2020, PAC GP ANSOR Kotagajah Adakan Bhakti Sosial

Awali Tahun 2020, PAC GP ANSOR Kotagajah Adakan Bhakti Sosial

Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda ANSOR Kecamatan Kotagajah mengawali tahun Baru dengan mengadakan Bhakti sosial. Kegiatan ini dilakukan pada minggu 12 Januari 2020, dengan penyaluran sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitaran Kecamatan Kotagajah.

Ketua PAC GP ANSOR Kotagajah mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud keperdulian kepada masyarakat kurang mampu di sekitaran Kotagajah.

“Kegiatan yang merupakan hasil pengumpulan infaq, dan sedekah anggota ini diikuti oleh kader-kader ANSOR Ranting Se-kotagajah yang merupakan wujud kepedulian sahabat-sahabat ansor terhadap masyarakat sekitar yang kurang mampu. Dimana masih ada warga kotagajah yang membutuhkan uluran bantuan.”

Selain itu, lanjut Ali, kegiatan tersebut adalah bagian dari kaderisasi ANSOR.

“Selain daripada wujud kepedulian sesama manusia, hal semacam ini adalah bagian dari kaderisasi ANSOR yang merupakan organisasi kemasyarakatan yang berbasis kepemudaan. Yang menuntut setiap kadernya untuk peka terhadap kondisi sosial dan mampu berbuat kemaslahatan dimanapun keberadaannya.”

Selanjutnya, Ali berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti di tahun ini saja dan Ali juga membuka diri bagi masyarakat yang ingin bersedekah kepada masyarakat.

“Kami berharap, kegiatan seperti ini tidak hanya berhenti di tahun ini saja, dan  kami berkeinginan melakukan bedah rumah,menginggat ada rumah warga yang kami temukan tak layak huni, semoga hal ini dapat terwujud, serta kami membuka diri bagi masyarakat yang ingin ikut membatu, bisa disalurkan melalui kamu di PAC GP ANSOR Kotagajah” tutupnya

3 Responses to "Awali Tahun 2020, PAC GP ANSOR Kotagajah Adakan Bhakti Sosial"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel